Sabtu, 22 Oktober 2016

Cara Menggunakan Slide Master

4

Halo.. Disini saya akan memberitahu anda cara menggunakan Slide Master sesuai pengetahuan saya.

Check it out!!!

1. Buka Aplikasi Microsoft Power Point anda terlebih dahulu


2. Klik Slide Master

3. Setelah mengklik "Slide Master" anda akan di hadapkan dengan tampilan seperti ini


4. Anda bisa menggunakan kreasi anda dengan memlih tema berikut

 5. Jika andah telah selesai menggunakan Slide Master maka klik "Close Master View"




Hanya itu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat :).

4 komentar:

  1. Singkat, padat, tapi kurang jelas.
    Tingkatkan lagi yah...

    BalasHapus
  2. sangat membantu infonya, makasih banget...

    BalasHapus
  3. hmmm bisakah anda memberi tahu saya apa kelebihan paling mencolok jika kita menggunakan slide master ?
    pliss kontak saya :)

    BalasHapus
  4. hhmm... bisalah di jadikan referensi

    BalasHapus

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net